Iceland

Serum Wajah Kualitas Premium

Giliran Kamu yang Buktiin

Selamat Datang Wajah Cantik, Bebas Jerawat, dan Cerah

Seminggu pemakaian....

Suami bilang, “Mama, wajah kamu bersihan deh sekarang, jadi makin cantik aja…”

atau…

Temen-temen di kantor kaget, ngeliat perubahan yang drastis, “Perasaan seminggu lalu di wajahmu masih ada bekas jerawat, sekarang kok udah pudar ya. Pakai apa sih?” 

atau…. 

Temen-temen kuliah pangling, “Eh, kayaknya wajahmu kok makin mulus ya, pakai skincare apa?” 

atau… 

Kamu sendiri, pas bercermin, bangga, ternyata wajah kamu kalau dirawat dengan baik, hasilnya memuaskan dan kamu cantik!

Bisa Kok!

Gunakan HEEKEA BRIGHTENIG SERUM dan Wujudkan Semua Harapan untuk Wajah yang Lebih Menawan

Heekea Brightening Serum merupakan serum kecantikan premium khusus untuk perawatan kulit wajah. 

Heekea Brightening Serum diformulasikan untuk semua jenis kulit, yang berfungsi untuk membantu memutihkan dan membantu mencerahkan kulit wajah. 

Heekea Brightening Serum diperkaya akan kandungan alami yang berkhasiat dan bermanfaat untuk kulit, sudah berijin resmi BPOM sehingga aman digunakan dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Komposisi Heekea Brightening Serum

Chromabright

  • Salah satu pencerah kulit dari bahan alam dan aman yaitu Chromabright. Chromabright adalah molekul yang dirancang dari bahan alam untuk aplikasi pencerah kulit yang tidak menunjukkan efek sitotoksik atau reaksi iritasi atau sensitisasi

  • Chromabright adalah salah satu bahan pencerah kulit yang mampu mengatasi gangguan pigmentasi. Chromabright berfungsi menghambat produksi melanin berlebih sehingga dapat membantu memutihkan wajah dengan cepat.

  • Chromabright yang dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan flek pada kulit. Tidak heran bila penggunaan Skin Care Brightening Serum juga membantu mencerahkan kulit lebih cepat

Niacinamide

  • Zat yang satu ini dapat ditemukan dalam kebanyakan jenis perawatan wajah mulai dari pembersih, serum, dan daily cream. Niacinamide biasanya digunakan untuk membantu mengatasi masalah kulit seperti rosacea, jerawat, kulit berminyak, dehidrasi, warna kulit tidak merata, dan hiperpigmentasi.

  • Barrier alami kulit akan semakin melemah seiring bertambahnya usia dan faktor luar lainnya. Di sinilah niacinamide menjalankan tugasnya dengan maksimal.

Penelitian Ilmiah CHROMABRIGHT

TERBUKTI SECARA ILMIAH bahwa Chromabright mampu membantu menjadikan kulit lebih putih, lebih cerah dibandingkan sebelumnya

Pakai Heekea yang Sudah Jelas Diproduksi Berdasarkan Penelitian Ilmiah. Bukan Abal-Abal. 

Saran Pemakaian

Gunakan sehari dua kali: pagi dan malam sebelum tidur. Sebelum memakai Serum Heekea, cuci muka terlebih dahulu sampai benar-benar bersih ya kulit wajahnya. Kemudian baru deh, pakai serum Heekea tipis-tipis saja secara merata.

Hasil maksimal didapatkan setelah pemakaian rutin 1-2 bulanan (biasanya habis 1-2 pcs Serum ini)

Manfaat Serum Brightening Heekea

  • Terbukti Secara Ilmiah mampu membantu menjadikan kulit lebih cerah dan lebih putih 
  • Membantu menyamarkan flek hitam 
  • Membantu menutrisi kulit dengan vitamin vitamin yang ada di dalamnya
  • Membantu wajah terlihat glowing 
  • Membentengi wajah dari sinar matahari yang bikin wajah kusam
  • Membantu menghambat pigmentasi kulit sehingga bisa tampil lebih putih dari dalam
  • Membantu menjadikan kulit lebih sehat 
  • Membantu menjadikan kulit wajah lebih lembab 

Berikut adalah mereka yang Sudah Membuktikan

Saya Mau Dong, Berapa ya Harganya?

Rp 225.000?

Nggak dong….

Jadi, Rp 199.000?

Nggak juga… Kita Kasih Harga yang Sangat Masuk Akal… Bahkan sekali beli, langsung otomatis jadi reseller loh… Sehingga di pembelian berikutnya, akan mendapatkan harga jauh lebih miring. Bisa dipakai sendiri, bisa juga dijual lagi… 

Kepo iiihhh, berapa sih harganya?

Beli 1

Beli 1 pcs, Rp 165.000

Bebas Konsultasi

Bisa konsultasi ke admin selama treatment menggunakan serum ini.

Otomatis Jadi Reseller

Dengan sekali pembelian, maka kamu otomatis menjadi reseller dan bisa langsung ikutan jualan. Kalau nggak mau jualan, pembelian kedua otomatis dikasih harga khusus reseller. Jadi bener-bener nggak bikin kantong bolong.

Beli 2

BELI 2 pcs, Rp 310.000 (Hemat 20Ribu)

Bebas Konsultasi

Bisa konsultasi ke admin selama treatment menggunakan serum ini.

Otomatis Jadi Reseller

Dengan sekali pembelian, maka kamu otomatis menjadi reseller dan bisa langsung ikutan jualan. Kalau nggak mau jualan, pembelian kedua otomatis dikasih harga khusus reseller. Jadi bener-bener nggak bikin kantong bolong.

Subsidi Ongkir 10Ribu

Selain mendapatkan harga yang lebih murah, kamu juga akan diberi potongan ongkos kirim senilai 10ribu. Lumayan. 

11 Alasan Kenapa Harus Mencoba Serum Brightening Heekea

Heekea Sudah BPOM

Mengapa Harus BPOM?

Karena kalau sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM, maka produk sudah bisa dikatakan aman digunakan, tidak menimbulkan ketergantungan, dan tidak memberikan efek samping ke kulit kita. Pakai Heekea yang sudah resmi terdaftar di BPOM. Jangan pakai yang lain. 

Berikut adalah Kiriman Kami Setiap Hari

Belanja Aman, Kami Menggunakan Rekening Bank Besar

Belanja Online Takut Tertipu, Pilih COD Bayar Ketika Barang Sampai

Hal-Hal yang Sering Ditanyakan

  1. Apakah Bisa COD? Bisa. 
  2. Apakah Barang Pasti Dikirim? Ya, pasti. Kami menjalankan bisnis online sejak 2016 dan sudah berpengalaman melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia.
  3. Apakah Serum Heekea Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui? Aman. Sudah diteliti sebelumnya. Dan sudah lolos uji BPOM, sehingga kita berani bilang, berani jamin aman untuk bumil dan busui. 
  4. Kenapa Hasilnya Baru Keliatan Sebulanan? Sist, kalau ada skincare yang menjanjikan hasil dalam sehari dua hari, itu malah perlu diwaspadai, karena kalau hasilnya instan, biasanya ada MERKURI di dalamnya yang bisa menyebabkan kanker kulit, dan penyakit berbahaya lainnya
  5. Satu Botol Serum Ini Bisa Dipakai Berapa Lama? Berdasarkan pengalaman konsumen, 1 botol bisa dipakai untuk sebulanan. Karena isinya 20 mL, sehingga bisa lebih awet. 
  6. Apakah Serum Ini Menimbulkan Ketergantungan? Nggak. Kalau memang mau berhenti pakai, tinggal berhenti saja. 
  7. Kalau Barang Rusak Pas Sampai Konsumen Gimana? Kami kirim ulang dan kamu nggak perlu keluar biaya apapun lagi. Kami ganti 100 persen dengan yang baru. 
  8. Ada Pertanyaan Lain? Silakan kontak admin kami dengan melakukan pemesanan, nanti akan terhubung langsung ke customer service kami.

Jika tertarik dengan produk ini, silahkan Chat Admin CS kami !!

Loading...

Yow will discover wildlife wherever — even in a city — if you understand how and where to look. You need not reside in a jungle or a forest to observe wildlife in nature. Lands with a mixture of old fields, forest edges, and farmlands could all serve as prime crimson fox habitat, as a mixed landscape offers ample foraging opportunities and canopy from would-be predators. You may additionally see squirrels in the branches or running round on the bottom as they hunt for meals. You may know you have got found a den if you find fur the animal has shed and perhaps some tidbits of leftover food. It features reddish fur resembling that of a fox, along with a bushy tail. By varying how a lot string you leave between the wet towel and the box, you may produce sounds resembling a rooster’s crow and a lion’s roar. Despite their small size, they are a fierce predator, hunting and feeding on small rodents and birds, Canvas.instructure.com/eportfolios/2549583/Home/Eine_frostige_Begegnung_Der_Fuchs_im_Winter and sometimes taking down rabbits that are much larger. He isn’t a lot completely different from the standard color Labradors, besides in his coat pigment. The arctic fox shouldn’t be the one mammal that may change its fur color.

For on a regular basis put on and a color that goes with all issues in your wardrobe, strive our fox hats. The answer to that question, and the purpose of the whole story, is that these are things that shall be, if he does nothing, and issues which may be, if he does something about it, if he repents and changes his character. Predators might conceal by a water gap for hours ready for their prey. Using scissors, punch a small hole in the middle bottom of the carton, and thread the top of a 24-inch piece of strong string by way of the hole. On the skin of the carton, tie a knot that will not pull through the opening. That individual will stand in the middle of the circle together with his or her eyes closed. Their heavily pigmented eyes provide safety from the fierce sun, and the big quantity of hair on the soles of their toes may protect them from sizzling soil.

Goldener Oktober

Because of their rarity, some breeders may charge a little bit extra. Active at night time, it consumes varied insects and small mammals, but may rely extra on fruit and seeds in certain seasons. They’ve giant dwelling ranges and will travel inside their territory, but they do not undertake long-distance migrations like some chicken species or giant mammals. Mammals don’t see color, but can inform if your clothes is mild or darkish compared to the background. If mammals odor you, they will keep away — even when you disguise. Looking throughout winter implies that you’ll have to deal with very low temperatures. While low temperatures may not affect their routine much, on colder days, foxes could spend some time basking in sunlit areas to heat up. Make your individual cowl: Drape a blanket or tarp over a low branch, tent-fashion, and sit under it. When you choose a place to sit, be sure it is upwind of the world you are watching. You can make this a sport by writing down separate lists, then evaluating them.

Take a look at a library e-book concerning the animal, learn it, and then write a narrative about all you realized. Play this guessing recreation and find out! This difficult-Working Animals Guessing Game activity is enjoyable to do with a buddy. Identify any animal. Then have a good friend checklist the various ways in which animal can assist folks. With solely a few easy provides, you and a friend can turn into animal specialists very quickly. Take a “Dwelling Sweet Residence” hike and see how many animal houses you’ll find. Except an animal has invaded your house, by no means disturb an animal’s dwelling. First read them the very fact, after which ask them to name the animal. You and your friends will be animal specialists — in a flash! Birds see in colours, so colorful clothes offers you away. This Fox and Mouse Recreation will assist you to and your mates sharpen your ears. Study how you will help give them a drink to quench their thirst. You need to use your flash cards to assist your folks study animals. From the fur side, we are able to barely see the outdated pocket.

BELI SEKARANG
atau
KEHABISAN

KAFTAN MEWAH LEBARAN PROMO HANYA HARI INI

Rp. 500.000,-

Rp. 349.000,-

Cek Fotonya Yuk !!

Istimewanya Apa Sih ??

Jadi, tunggu apalagi?

Join-Sekarang-Juga-2.png

Rp. 500.000,-

349rb

All Right Reserved - 2022 | kantinonlinefashionstore - Made with Love from Indonesia

Iceland