France

Kini…Hape mu Bisa Tampak Lebih Mewah Dengan Case Ini !!!

photo_2019-09-11_21-23-54

Stok Terbatas !!!

Hi Gaes,

Tahu Nggak Sih Apa Kelebihan Casing Ini?

Nah…kalo mau tampilan hape mu lebih keren dan mewah,,, Cobain deh casing hape yang satu ini:

Casing Kaca Depan Belakang

Testimoni Konsumen Kami !!

PENAWARAN SPESIAL

Harga Normal: 249rb

Promo Hari Ini

Hanya 199.000

Sudah tau ya harganya berapa…jika berminat serius, silahkan KLIK tombol dibawah :

Penawaran Terbatas .. Senin Harga Naik !!
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

GARANSI !

Logo Garansi Uang Kembali

Jika pesanan kamu tidak sampai ke tujuan setelah 10 hari kerja, 100% Uang Kembali, tanpa ditanya, tanpa ribet!

So much enjoyable. Definitely do the 6 line tour as the 4 line tour is a little bit tame. The activity itself was enjoyable and value the value paid. Most vintage furs are worth lower than $750 US. Once i first wrote this, in 2012, we considered vintage furs as belonging to two generations again, to our grandparents. And I assumed was a bit expensive. Hello I have arthritis in my knees and lower back. When you finish the four traces you will be required to walk about 10 mins again to the highest of the hill. Leo Izquierdo, a colorist at New York’s IGK Salon, agrees, adding that hot water will lift the outer layer of hair colour and cause the color to fade. The oily fur sheds water and helps to maintain the fox dry. Foxes of North America: The Gray Fox, Purple Fox, Arctic Fox, Package Fox, Swift Fox by Sy Montgomery This ebook provides data about varied fox species present in North America, collectively with details about their behaviors, communication, and vocalizations.

In typical chilly weather, foxes may spend time lying in sunlit areas to maintain warm. In case you have a alternative and a few appropriate storage house, and you live in a chilly space, chances are you’ll consider retaining a fur for a time. We see in the present day that reptiles which might be dormant in the winter tend to have larger survival charges and slower aging. When not out looking, foraging, or educating pups survival techniques, arctic foxes cling out in gigantic, maze-like dens that typically face southward to finest harness the sun’s heat. Foxes communicate using sound, scent, Telegra.ph/Der-winterliche-Alltag-eines-Fuchses-11-27 [Link Website] and body language. They’ll do that by barely decreasing their heart price, respiration, and physique temperature however not to the point of hibernation. It is a fox that is red, and yet there are silver and black areas in its physique. As well as, the grey wolf – the crimson fox’s primary predator – has been hunted into near extinction in much of its former range, allowing the red fox inhabitants to explode.

The Samson fox, a mutant strain of pink fox present in northwestern Europe, lacks the long guard hairs, and the underfur is tightly curled. What’s the scientific title for the Arctic Fox? Carolus Linnaeus, a well-known Swedish naturalist, first described an Arctic fox in his e-book Systema Naturae in 1758. The identify Vulpes lagopus means “hair on ft,” as a nod to their uniquely furred paw pads. The Arctic fox is an professional at thriving in ice and snow. In a brand new examine in Science, scientists examined 21 species in 60 international locations that shed brown coats and turn white to match the snow. In fact, most Arctic animals do not change colour with the seasons at all, even species carefully associated to those that do. Many animals species hibernate to store vitality throughout the winter. Instead, they depend on their thick fur coats and behaviors similar to caching meals to outlive throughout harsh winter circumstances. Important: If you happen to suppose your fur is from an endangered animal, you probably won’t be capable of promote your fur with out breaking the regulation.

If you are attempting to promote a fur, I want you luck and i hope that this piece was helpful. Please see my related publish about Vintage Furs You Can’t Promote. Go to us to explore over 1000 sorts of best Furs in New York Metropolis. Carrie Morris purchased a vintage mink coat on eBay earlier than she moved to New York for $250. Be careful of scammers which may smash your coat. This species’’ most distinct adaptation is their extraordinarily thick multilayered coat. You’ll want to get good quality acrylic paints as you don’t need them ruining your coat. A snowshoe hare leaps through the snowy landscape in its winter coat. Red foxes are known for their capacity to adapt to changing environments, and their winter behavior is no exception. Red foxes are now their most important predators. The fully different colors of the fur assist the fox to mix in with its surroundings and to keep away from predators. An Arctic Fox can travel at speeds of up to 30 miles per hour.

Serum Wajah Kualitas Premium

Giliran Kamu yang Buktiin

Selamat Datang Wajah Cantik, Bebas Jerawat, dan Cerah

Seminggu pemakaian....

Suami bilang, “Mama, wajah kamu bersihan deh sekarang, jadi makin cantik aja…”

atau…

Temen-temen di kantor kaget, ngeliat perubahan yang drastis, “Perasaan seminggu lalu di wajahmu masih ada bekas jerawat, sekarang kok udah pudar ya. Pakai apa sih?” 

atau…. 

Temen-temen kuliah pangling, “Eh, kayaknya wajahmu kok makin mulus ya, pakai skincare apa?” 

atau… 

Kamu sendiri, pas bercermin, bangga, ternyata wajah kamu kalau dirawat dengan baik, hasilnya memuaskan dan kamu cantik!

Bisa Kok!

Gunakan HEEKEA BRIGHTENIG SERUM dan Wujudkan Semua Harapan untuk Wajah yang Lebih Menawan

Heekea Brightening Serum merupakan serum kecantikan premium khusus untuk perawatan kulit wajah. 

Heekea Brightening Serum diformulasikan untuk semua jenis kulit, yang berfungsi untuk membantu memutihkan dan membantu mencerahkan kulit wajah. 

Heekea Brightening Serum diperkaya akan kandungan alami yang berkhasiat dan bermanfaat untuk kulit, sudah berijin resmi BPOM sehingga aman digunakan dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Komposisi Heekea Brightening Serum

Chromabright

  • Salah satu pencerah kulit dari bahan alam dan aman yaitu Chromabright. Chromabright adalah molekul yang dirancang dari bahan alam untuk aplikasi pencerah kulit yang tidak menunjukkan efek sitotoksik atau reaksi iritasi atau sensitisasi

  • Chromabright adalah salah satu bahan pencerah kulit yang mampu mengatasi gangguan pigmentasi. Chromabright berfungsi menghambat produksi melanin berlebih sehingga dapat membantu memutihkan wajah dengan cepat.

  • Chromabright yang dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan flek pada kulit. Tidak heran bila penggunaan Skin Care Brightening Serum juga membantu mencerahkan kulit lebih cepat

Niacinamide

  • Zat yang satu ini dapat ditemukan dalam kebanyakan jenis perawatan wajah mulai dari pembersih, serum, dan daily cream. Niacinamide biasanya digunakan untuk membantu mengatasi masalah kulit seperti rosacea, jerawat, kulit berminyak, dehidrasi, warna kulit tidak merata, dan hiperpigmentasi.

  • Barrier alami kulit akan semakin melemah seiring bertambahnya usia dan faktor luar lainnya. Di sinilah niacinamide menjalankan tugasnya dengan maksimal.

Penelitian Ilmiah CHROMABRIGHT

TERBUKTI SECARA ILMIAH bahwa Chromabright mampu membantu menjadikan kulit lebih putih, lebih cerah dibandingkan sebelumnya

Pakai Heekea yang Sudah Jelas Diproduksi Berdasarkan Penelitian Ilmiah. Bukan Abal-Abal. 

Saran Pemakaian

Gunakan sehari dua kali: pagi dan malam sebelum tidur. Sebelum memakai Serum Heekea, cuci muka terlebih dahulu sampai benar-benar bersih ya kulit wajahnya. Kemudian baru deh, pakai serum Heekea tipis-tipis saja secara merata.

Hasil maksimal didapatkan setelah pemakaian rutin 1-2 bulanan (biasanya habis 1-2 pcs Serum ini)

Manfaat Serum Brightening Heekea

  • Terbukti Secara Ilmiah mampu membantu menjadikan kulit lebih cerah dan lebih putih 
  • Membantu menyamarkan flek hitam 
  • Membantu menutrisi kulit dengan vitamin vitamin yang ada di dalamnya
  • Membantu wajah terlihat glowing 
  • Membentengi wajah dari sinar matahari yang bikin wajah kusam
  • Membantu menghambat pigmentasi kulit sehingga bisa tampil lebih putih dari dalam
  • Membantu menjadikan kulit lebih sehat 
  • Membantu menjadikan kulit wajah lebih lembab 

Berikut adalah mereka yang Sudah Membuktikan

Saya Mau Dong, Berapa ya Harganya?

Rp 225.000?

Nggak dong….

Jadi, Rp 199.000?

Nggak juga… Kita Kasih Harga yang Sangat Masuk Akal… Bahkan sekali beli, langsung otomatis jadi reseller loh… Sehingga di pembelian berikutnya, akan mendapatkan harga jauh lebih miring. Bisa dipakai sendiri, bisa juga dijual lagi… 

Kepo iiihhh, berapa sih harganya?

Beli 1

Beli 1 pcs, Rp 165.000

Bebas Konsultasi

Bisa konsultasi ke admin selama treatment menggunakan serum ini.

Otomatis Jadi Reseller

Dengan sekali pembelian, maka kamu otomatis menjadi reseller dan bisa langsung ikutan jualan. Kalau nggak mau jualan, pembelian kedua otomatis dikasih harga khusus reseller. Jadi bener-bener nggak bikin kantong bolong.

Beli 2

BELI 2 pcs, Rp 310.000 (Hemat 20Ribu)

Bebas Konsultasi

Bisa konsultasi ke admin selama treatment menggunakan serum ini.

Otomatis Jadi Reseller

Dengan sekali pembelian, maka kamu otomatis menjadi reseller dan bisa langsung ikutan jualan. Kalau nggak mau jualan, pembelian kedua otomatis dikasih harga khusus reseller. Jadi bener-bener nggak bikin kantong bolong.

Subsidi Ongkir 10Ribu

Selain mendapatkan harga yang lebih murah, kamu juga akan diberi potongan ongkos kirim senilai 10ribu. Lumayan. 

11 Alasan Kenapa Harus Mencoba Serum Brightening Heekea

Heekea Sudah BPOM

Mengapa Harus BPOM?

Karena kalau sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM, maka produk sudah bisa dikatakan aman digunakan, tidak menimbulkan ketergantungan, dan tidak memberikan efek samping ke kulit kita. Pakai Heekea yang sudah resmi terdaftar di BPOM. Jangan pakai yang lain. 

Berikut adalah Kiriman Kami Setiap Hari

Belanja Aman, Kami Menggunakan Rekening Bank Besar

Belanja Online Takut Tertipu, Pilih COD Bayar Ketika Barang Sampai

Hal-Hal yang Sering Ditanyakan

  1. Apakah Bisa COD? Bisa. 
  2. Apakah Barang Pasti Dikirim? Ya, pasti. Kami menjalankan bisnis online sejak 2016 dan sudah berpengalaman melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia.
  3. Apakah Serum Heekea Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui? Aman. Sudah diteliti sebelumnya. Dan sudah lolos uji BPOM, sehingga kita berani bilang, berani jamin aman untuk bumil dan busui. 
  4. Kenapa Hasilnya Baru Keliatan Sebulanan? Sist, kalau ada skincare yang menjanjikan hasil dalam sehari dua hari, itu malah perlu diwaspadai, karena kalau hasilnya instan, biasanya ada MERKURI di dalamnya yang bisa menyebabkan kanker kulit, dan penyakit berbahaya lainnya
  5. Satu Botol Serum Ini Bisa Dipakai Berapa Lama? Berdasarkan pengalaman konsumen, 1 botol bisa dipakai untuk sebulanan. Karena isinya 20 mL, sehingga bisa lebih awet. 
  6. Apakah Serum Ini Menimbulkan Ketergantungan? Nggak. Kalau memang mau berhenti pakai, tinggal berhenti saja. 
  7. Kalau Barang Rusak Pas Sampai Konsumen Gimana? Kami kirim ulang dan kamu nggak perlu keluar biaya apapun lagi. Kami ganti 100 persen dengan yang baru. 
  8. Ada Pertanyaan Lain? Silakan kontak admin kami dengan melakukan pemesanan, nanti akan terhubung langsung ke customer service kami.

Jika tertarik dengan produk ini, silahkan Chat Admin CS kami !!

Loading...
France